ORARI Lokal Jakarta Barat menggelar Rakerlok Tahun 2024

Jakarta 22/09/2024, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah DKI Lokal Jakarta Barat, tunaikan amanat AD-ART Organisasi melalui panitia rakerlok menggelar Rapat Kerja Lokal (Rakerlok). dengan tema “Bersatu, Berkarya, Mendunia”, pada Minggu (22/09/2024) Jam 15:00 – 17:00 Wib, bertempat di Sekretariat Orari Lokal Jakarta Barat.

Kegiatan yang bersifat terbuka ini, dibuka oleh JOHANNES SUSANTO (YBØFVV) Ketua ORARI Lokal Jakarta Barat, selanjutnya acara dipimpin Ketua Rakerlok DEDY Haryanto (YBØSCV) dan staf khusus Sekretariat RONIAH – (YCØLNS), dengan agenda utama mengevaluasi, mengidentifikasi permasalahan dan dinamika dalam kepengurusan, sebagai bentuk menunaikan amanat AD-ART organisasi, diikuti oleh peserta dari unsur Ketua, Pengurus, DPP, Panitia dan anggota ORARI Lokal Jakarta Barat.

Ketua Panitia Rakerlok DEDY Haryanto (YBØSCV) menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kehadirannya, serta permohonan maaf untuk semua kekurangan yang masih terjadi dalam pelaksanaanya kepada semua Pengurus, DPP, Anggota dan segenap panitia serta undangan yang hadir, katanya.

“Selamat melaksanakan rakerlok, semoga diberi kelancaran, dan menghasilkan program kerja yang terbaik, yang akan dilaksanakan oleh Ketua, Pengurus dan anggota ORARI Lokal Jakarta Barat”, ungkap YBØSCV.

Ketua ORARI lokal Jakarta Barat JOHANNES YBØFVV, menyampaikan terima kasih kepada Panitia, Kepada Ketua DPP, dan juga semua anggota ORARI, dan mengapresiasi terselenggaranya rakerlok tahun ini, bahwa kegiatan rakerlok merupakan amanat Anggaran Dasar-Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) organisasi, yang bertujuan untuk mengevaluasi, mengidentifikasi permasalahan dan dinamika dalam kepengurusan ORARI di tingkat lokal, katanya.

“Selamat rakerlok, mari kita laksanakan rakerlok ini bersama-sama dengan semangat dan bisa mengasilkan program kerja yang terbaik”, ungkap harap YBØFVV.

Ketua Rakerlok DEDY Haryanto (YBØSCV), menyampaikan bahwa agenda yang dibahas dalam kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan Imlek On The Air (IMOTA), Ramadhan On The Air (ROTA), Bhakti Sosial Sunatan massal & kau duafa, Indonsia Vocation On The Air (IVOTA), Special Net HUT 11 ORARI Lokal Jakarta Barat.

“Rakerlok merupakan amanat Anggaran Dasar-Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) organisasi, yang bertujuan untuk mengevaluasi, mengidentifikasi permasalahan dan dinamika dalam kepengurusan ORARI di tingkat lokal ”, ungkap YBØSCV.

Diketahui kegiatan berjalan lancar dari awal hingga akhir, dan ditutup dengan dibacakan hasil rakerlok, dilanjutkan membubuhkan tanda tangan pada hasil rakerlok, dan menjadi program kerja pengurus, sebagaimana foto terlampir, acara ditutup dengan do’a, diamini semua yang hadir, ramah tamah, foto bersama dan saling berjabat tangan.

ORARI adalah satu-satunya wadah amatir radio di Indosesia yang tugas utamanya adalah sebagai cadangan nasional di bidang komunikasi. DEDY Haryanto (YBØSCV) .

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*